Selasa, 26 Juni 2012

Tugas BAB 12 Kebudayaan

14.A. Uraikan perbedaan antara: kepercayaan, nilai-nilai, dan kebiasaan. Jelaskan bagaimana pakaian yang dipakai seseorang pada waktu yang berbeda atau untuk kesempatan yang berbeda dipengaruhi oleh kebiasaan.

kepercayaan adalah bagian psikologis yang terdiri dari keadaan pasrah untuk menerima kekurangan berdasarkan harapan positif dari niat atau perilaku orang lain.
Nilai-nilai adalah sesuatu yang menjadi kepercayaan yang dimana tidak boleh dilanggar. Sedangkan kebiasaan adalah suatu hal yang dilakukan secara terusmenerus tanpa disengajai.

Jika seseorang pergi ke pesta dengan menggunakan pakaian kemeja dan celana panjang maka orang tersebut dapat dikatakan mempunyai kebiasaan hidup yang rapi dan menghormati orang lain sedangkan pada sebagian orang yang datang kepesta dengan menggunakan pakaian kaos dan sama juga menggunakan celana panjang maka orang tersebut dapat disimpulkan tidak memiliki kerapian dan kurang menghormati orang lain.

14.B. Sebuah perusahaan susu mempertimbangkan untuk menargetkan anak-anak usia sekolah dengan menempatkan produknya sebagai minuman bergisi yang sehat. Bagaimana pengertian mengenai bentuk pembelajaran budaya dapat digunakan dalam mengembangkan strategi yang efektif untuk menargetkan pasar yang diharapkan? Jelaskan

Setiap manusia perlu yang namanya belajar, belajar adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari oleh setiap makluk hidup. Belajar merupakan hal yang sangat penting untuk membentuk jati diri seseorang terutama membentuk masa depan yang lebih cerah. Dengan begitu para pemasar dapat menggunakan budaya belajar minimal 9 tahun untuk menjadi fondasi pertama dalam pemasaran produk ini. Para pemasar harus meningkatkan kesadaran tentang wajib minimal sekolah 9 tahun dengan begitu akan berpengaruh ke penjualan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar